Memperingati hari perduli sampah nasional 21 februari 2018

9:20 PM


Tanggal 21 februari yaitu hari perduli sampah nasional. Di mana di tanggal itu yaitu hari di mana semuanya relawan serta orang – orang yang perduli juga akan lingkungan kembali menyuarakan serta menggerakkan untuk juga akan perlunya melindungi lingkungan serta mengelola sampah.

Kita tau, kalau kenyataannya sampah itu sempat menelan korban. Pas pada tanggal 21 Februari 2005, di TPA Leuwigajah Jawa Barat sudah berlangsung longsor sampah, serta ketika itu beberapa ratus nyawa jadi korbannya serta taukah anda kalau 2 kampung kebiasaan disitu hilang juga dari peta. Serta karenanya lah pada tanggal itu diperingati jadi hari perduli sampah nasional. Th. 2020 yaitu satu diantara tujuan yang di canangkan supaya Indonesia mulai bebas dari sampah.

Tapi meskipun demikian, kerapkali banyak yang lupa juga akan tanggal 21 februari. Banyak yang melaluinya demikian saja, atau bila ada yang ingat juga cuma di untuk jadikan seremonial belaka tidak ada pemaknaan yang demikian dalam.

Hari ini 21 Februari 2018!

Hari ini persisnya 21 Februari 2018 banyak dinas – dinas pemerintahan yang buat seperti pameran sampah. Seperti misalnya di Pemda Kabupaten Bogor yang sekarang ini tengah di selenggarakan satu pameran untuk memperingati hari perduli sampah nasional.

Di sana CV Mandiri baru juga diundang untuk membawa sebagian product tong sampah yang umum di pasarkan ke banyak daerah. Satu diantara type tong sampah yang paling laku yang di bawa yaitu tong sampah fiberglass organic serta non organic kemampuan 50 liter.
Tersebut disini spesifikasinya bila anda menginginkan tau :
(DOUBLE)
Tinggi Tiang Geser : 60 cm
Tinggi Tiang tanam : 120 cm
Lebar Tiang Geser : 100 cm
Ukuran Tong :
Tinggi tong : 45 cm
Diameter Atas : 40 cm
Diameter Bawah : 35 cm

Nah itu yaitu spesifikasi dari tong sampah fiberglass bulat organic anorganik yang memiliki 50 liter. Tong sampah ini memanglah di pakai di banyak tempat. Tentu anda juga seringkali lihat yang jenis ini.
Pameran tong sampah ini tunjukkan kalau CV mandiri baru siap selau membuat keperluan sarana kebersihan untuk siapa saja serta dimana saja.

Janganlah sampah anda tidak mempunyai tempat sampah!

Ya, tujuan Indonesia bebas sampah memanglah rasa-rasanya juga akan tidak mungkin jika kehadiran tempat sampah saja kurang. Oleh karenanya, yakinkan dirumah anda, dilingkungan, di sekolah, ditempat kerja, serta dimana saja mesti disiapkan tong sampah. Baik itu memakai tong sampah fiberglass organic anorganik, tempat sampah stainless, atau tempat sampah plastic.
Mudah-mudahan di tanggal 21 februari th. 2019, sampah benar – benar dapat dikelola dengan baik!

Artikel Terkait

Latest
Previous
Next Post »