Model sepatu pria trend masa kini

9:33 PM


Penampilan yang keren dan maksimal adalah salah satu hal yang penting untuk pria masa kini. Dengan memberikan penampilan yang keren, maka akan lebih menambah kepercayaan diri, sehingga akan mampu untuk lebih bereskpresi dan pastinya semangat untuk menjalani hari – hari.
Nah, salah satu yang menunjang sebuah penampilan seorang pria adalah pemakaian sepatu. Dan disini kita akan bahas menganai model sepatu pria trend masa kini.
  1. Sneaker
Model sepatu ini adalah model sepatu yang sporty dan trendi. Brand ternama yang membuat model sepatu ini pun cukup banyak yaitu Adidas, Vans, Nike, Converse, Reebok, Puma, dll.
Menggunakan sepatu ini juga akan sangat nyaman sekali, karena memang sepatu ini di gunakan untuk bersantai. Tapi ingat, beli yang Original yaa, biar lebih awet.
  1. Boots
Eits, jangan berpikir boots sepatu yang sering di gunakan petani untuk pergi ke sawah yaa. Karena sepatu model boots ini adalah model yang sangat trendi. Dan model sepatu ini juga sudah sering di gunakan oleh anak muda maupun dewasa. Karena sepatu ini bisa di gunakan untuk santai maupun formal.
  1. Loafers
Sepatu loafers adalah sepatu yang multi fungsi, yaitu bisa di gunakan untuk bersantai, tapi juga bisa di gunakan ke acara resmi. Untuk yang menginginkan sepatu laofers yang bisa di gunakan untuk semi formal, maka gunakanlah loafers yang berbahan kulit karena leebih terlihat elegan. Namun jika ingin lebih terlihat casual, maka gunakanlah loafers yang berbahan suede, dijamin anda akan lebih terlihat kece.
  1. Oxford
Jenis sepatu ini adalah sepatu yang lebih formal dibandingkan dengan beberapa jenis sepatu yang kami sebutkan diatas. Model sepatu yang terbuat dari kulit dan juga terdapat sedikit hak, membuat sepatu ini cocok untuk di gunakan ke acara formal atau resmi. Contoh saja di gunakan ke acara meeting kantor, presentasi, dll.
Nah itu adalah 4 model sepatu trend yang  bisa di gunakan sesuai dengan kondisi dan situasinya. Baik formal atau santai, jika kamu menggunakan sepatu yang tepat, maka tentu penampilan mu akan 100% lebih maksimal

Artikel Terkait

Previous
Next Post »